Terbuat dari Material tidak Biasa dan Memiliki Grip Terbaik

produsen kebanyakan mencoba untuk membuat mousepad dengan permukaan yang keras disertai grip yang mumpuni, Mad Catz mencoba melakukan sesuatu yang berbeda. Langkah itu memang membuahkan hasil melalui mousepad unggulannya. Bernama G.L.I.D.E 7, mousepad ini memiliki material yang tidak biasa. Kebanyakan mousepad yang beredar saat ini menggunakan Polietilene atau plastik yang dipadukan dengan karet untuk grip di bagian bawahnya. G.L.I.D.E 7 menggunakan silikon sepenuhnya sebagai material utama.

Bahan ini justru lebih kuat ketika menjadi grip mousepad. Didominasi oleh warna putih dan motif cat bergaris-garis yang juga terlihat seperti cakar kucing, G.L.I.D.E 7 merupakan mousepad dengan dimensi yang cukup besar. Angka 7 disini menunjukkan bahwa ini adalah mousepad berukuran besar. Termasuk dalam kategori soft, mousepad ini bisa dibawa kemana saja berkat kotak khusus yang sduah tersedia dalam paket penjualan.

Modem router wiFi yang Mini dan Minimalis

Seperti router Mi-Fi (mobile Wi-Fi rou ter) umumnya, Huawei Jumper E5330- dirancang dengan desain ergonomis dan mudah dibawa kemana saja. Mi-Fi seukuran kartu nama yang tebalnya hanya 13,8 mm ini juga memiliki empat sudut yang dirancang melengkung agar saat disimpan di kantong celana atau baju tidak terasa menggangu. Sisi permukaan atas Huawei E5330 dilengkapi dengan layar LED yang menampilkan lima icon indikator modem (level sinyal, status Wi-Fi, level baterai, SMS, dan Power). Adapun satu tombol non-indikator yang “segaris” dengan lima indikator difungsikan sebagai tombol On/Off.

Selain indikator, tombol power, dan logo Huawei, bodi sisi atas seluruhnya terlihat mulus. Sepanjang tepi pertemuan sisi atas dan back cover E5330, terdapat satu port micro USB di sisi atas dan lubang kecil untuk melepas back cover-nya. Modul baterai dan slot SIM card dapat diakses jika back cover-nya dilepas. Untuk memudahkan pengguna SSID dan Wi-Fi key yang disertakan Huawei di bagian dalam back cover-nya. Huawei E5330 dilengkapi dengan baterai 1500mAh (5,6Wh) yang diklaim sanggup bertahan selama 5-6 jam. Pada pengujian koneksi data, mendapati adanya perbedaan kecepatan akses Intenet (tergantung koneksi mendukung hingga 21 Mbps) di berbagai lokasi Jakarta.

Modem E5330 yang dapat digunakan hingga 10 perangkat ini relatif stabil saat digunakan di wilayah Jakarta Barat, tetapi berbeda saat diuji di wilayah Jakarta Timur (kurang stabil). Huawei membundelkan E5330 dengan paket layanan data Telkomsel menjadi produk yang disebutnya sebagai Huawei Jumper E5330. Produk ini menawarkan penyediaan koneksi Intenet gratis hingga 36 GB selama 3 tahun, dengan kuota 3 GB/bulan (2 GB untuk data 3G, 1 Gb untuk GPRS). E5330 bukan hanya menyediakan akses Internet melalui koneksi 3G tetapi juga melalui Wi-Fi saat berada di area Wi-Fi hotspot, sepeti di bandara, kafe, hotel, atau lokasi lainya. Fasilitas auto-switch dari satu koneksi ke koneksi lainnya ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menghemat pemakaian kuota pada koneksi 3G.