Menikmati Waktu Santai di Danau Louise

Menikmati Waktu Santai di Danau Louise

Wisata di akhir tahun bersama keluarga menjadi moment yang ditunggu-tunggu. Banyak pilihan destinasi berlibur yang menjajikan atraksi memikat di berbagai belahan bumi. Bagi Anda yang memilih musim dingin sebagai tujuan kali ini, tak ada salahnya untuk mencoba pengalaman di Taman Nasional Banff, Kanada.

Situs yang masuk daftar warisan dunia UNESCO ini telah menjadi daya tarik setiap tahunnya bagi pengunjung dari seluruh dunia. Para pelancong ini berasal dari berbagai latar belakang yang memiliki hobby bermacam-macam seperti penggemar olahraga, pecinta seni, sejarahwan dan sebagainya.

Taman Nasional Banff memang memiliki pemandangan yang luar biasa indahnya terutama di saat musim salju tiba. Udara dinginnya telah menghentikan aliran sungai, membekukan danau-danau dan membuat wilayah ini bagai dihamparkan selimut putih yang tebal. Anda bisa mendapatkan kesenangan dan kegembiraan dari aktivitas outdoor yang begitu banyak variasinya mulai dari skiing, snowboarding, dogsledding, memancing dan masih banyak lagi. Jika Anda minat dalam sejarah serta budaya, di Taman Nasional Banff terdapat berbagai museum, galeri seni dan situs bersejarah yang bisa dikunjungi.

Untuk melengkapi liburan, di Danau Louise bisa ditemui berbagai butik dan toko-toko yang menjual souvenir atau barang-barang hadiah yang bisa dibawa pulang. Selain itu, para pecinta kuliner bisa mencicipi hidangan khas lokas di restoran yang tersebar di area ini. Setelah melakukan berbagai kegiatan, Anda pun dapat memanjakan diri di salah satu tempat spa di kota Banff yang memiliki sumber air panas. Asyiknya lagi, pameran seni kelas dunia kerap diselenggarakan oleh lembaga seni terkemuka Kanada di Banff. Taman Nasional Banff memiliki alam yang patut dijelajahi dan warisan budaya serta sejarahnya perlu dinikmati.

Bagi para wisatawan yang ingin bermalam di Danau Louise, pengelola menyediakan berbagai perlengkapan seperti lampu penerangan portabel, selimut, tenda, makanan instant bahkan tersedia dia juga genset yanmar trailer yang bisa digunakan untuk beberapa orang sekaligus.