Ide Agar Furniture Lama Menjadi Lebih Cantik

Ide Agar Furniture Lama Menjadi Lebih Cantik – Melakukan tidaklah hanya sekadar memberikan sentuhan baru kepada furnitur. Ada finishing ulang beberapa hal yang harus kita perhatikan setelah memutuskan untuk melakukan finishing ulang pada furnitur rumah. Antara lain adalah memilih finishing yang sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya itu, dalam menentukan finishing, kita tidak perlu mengikuti sebuah tren. Yang menjadi pertimbangan utama tentunya kebutuhan kita. Menurut Luthf Hasan, desainer sekaligus pemilik Jakarta Vintage kita harus benar-benar mengetahui apa yang kita mau. Kita juga sebaiknya mengetahui fungsi furniturnya. Misalnya sebuah meja, apakah itu nantinya akan menjadi sebuah meja baca ataupun meja tempat menaruh pajangan.

Kita perlu memberikan jenis fnishing yang sesuai, karena fnishing akan mempengaruhi ketahanan furnitur tersebut. Poin lainnya adalah menentukan penempatan furnitur, apakah di area indoor ataukah outdoor. Dengan menentukan letaknya, kita akan mengetahui jenis fnishing yang sesuai. Misalnya untuk area outdoor yang cocok adalah dengan fnishing yang sifatnya menutup pori-pori kayu secara menyeluruh sehingga membuat furnitur lebih awet. Namun kita juga harus memperhatikan beberapa hal sebelum melakukan fnishing ulang. Misalnya memastikan kondisi furnitur maupun jenis kayunya. Untuk furnitur yang kondisinya sudah banyak berlubang, kita dapat menggunakan fnishing duco karena sifatnya yang dapat menutup seluruh bagian kayu. Namun jika kayu pada furnitur memiliki serat yang bagus, fnishing duco tidak disarankan karena dapat menutupi serat dan pola alami pada kayu.

Nah agar rumah semakin nyaman, pastikan di rumah anda terinstal genset. Dengan adanya genset aktifitas rumah anda tidak akan terganggu meskipun rumah anda mati listrik, karena genset akan menjadi supply utama listrik anda ketika mati lampu. untuk anda yang tinggal di tangerang, pastikan membeli genset tangerang yang berkualitas dan bergaransi resmi